Dalam era digital yang semakin berkembang, perusahaan B2B e-commerce terus mencari cara untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas tim mereka. Tidak terkecuali dengan PT Wook Global Technology. Yesica Meira Zivani, Leader Customer Service (Tim Operation) di PT Wook Global Technology, berbagi pengalamannya dalam menggunakan sistem Barantum CRM untuk mendukung operasional perusahaan.

Kendala Sebelum Menggunakan Barantum

Sebelum mengadopsi Barantum, tim customer service PT Wook Global Technology menghadapi berbagai kendala. “Kami adalah perusahaan yang melakukan panggilan keluar kepada customer. Menggunakan telepon manual, telepon kantor, atau telepon WhatsApp itu kurang efisien. Kami pun membutuhkan waktu lebih lama untuk menjangkau pelanggan yang semakin banyak dan luas,” ujar Yesica.

Keputusan untuk menggunakan Barantum diambil untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas. “Dengan adanya Barantum, kinerja kami terhubung dengan sistem dan pekerjaan menjadi lebih cepat dan efektif untuk mencapai target yang ditentukan,” tambahnya.

Kinerja PT Wook Global Technology Semakin Efektif Hingga 90%

Penggunaan Barantum telah memberikan dampak positif signifikan terhadap kualitas pelayanan PT Wook Global Technology. “Barantum sudah cukup memuaskan, mencapai tahap 90%. Hal ini karena kinerja kami lebih efisien, lebih cepat, dan target yang ditentukan sudah tercapai,” kata Yesica.

Barantum CRM - Mitra Resmi WhatsApp

Salah satu fitur yang sangat diapresiasi oleh timnya adalah fitur rekaman panggilan. “Fitur ini dapat dijadikan bahan review agent dan evaluasi untuk peningkatan kerja ke depannya. Ini membantu kami agar komunikasi dengan customer dan poin-poin yang disampaikan lebih maksimal,” jelasnya.

Yesica menyatakan bahwa fitur call pada Barantum sudah sesuai dengan ekspektasi timnya. “Fitur call sangat membantu efisiensi kinerja kami dan pencapaian terkait user yang melakukan outbound call,” ujarnya. Jadi, penggunaan fitur ini telah membantu tim customer service dalam mencapai target dan meningkatkan produktivitas mereka.

Investasi Sebanding Dengan Manfaat Yang Didapatkan

Ketika ditanya tentang apakah investasi menggunakan Barantum sebanding dengan manfaat yang diterima, Yesica menjawab dengan yakin, “Saat ini kita sudah di tahap sebanding. Dengan Barantum, kita bisa mendapatkan feedback dari customer mengenai produk dan pelayanan sehingga membantu kita untuk meningkatkan produktivitas pelayanan dan perusahaan.”

Yesica juga menambahkan bahwa feedback dari pelanggan, seperti review produk dan perbaikan pengiriman, dapat diidentifikasi dan ditindaklanjuti dengan lebih efisien menggunakan Barantum.

Yesica merekomendasikan Barantum kepada perusahaan lain yang memiliki tim call center atau customer service. “Kami sudah menggunakan Barantum kurang lebih lima tahun. Barantum sangat efisien serta membantu pekerjaan untuk meningkatkan pencapaian target perusahaan maupun tim terkait,” sarannya.

Pengalaman PT Wook Global Technology menunjukkan bahwa mengadopsi teknologi seperti Barantum CRM dapat memberikan manfaat besar dalam meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan kualitas pelayanan.

Tertarik dengan Barantum?

all product
Barantum adalah penyedia solusi aplikasi CRM, Omnihannel Chat, Call Center Software dan WhatsApp Business API terbaik di Indonesia. Segera konsultasi kebutuhan bisnis Anda dengan tim profesional kami.

Barantum CRM - Mitra Resmi WhatsApp

Hubungi sekarang
1
💬 Chat disini!
Scan the code
Halo, selamat datang di blog Barantum. 👋

Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".