Fitur Update pada Web Barantum CRM Mei 2024

Terdapat beberapa fitur baru dalam Website Barantum CRM pada bulan Mei 2024. Perubahan ini bertujuan untuk memudahkan user dalam menggunakan Website Barantum CRM. Pelajari perubahan fitur berikut ini.

KPI Team Sales Status Held

Pada Report Template, Anda dapat memilih KPI yang tertampil pada Widget Report Template berupa KPI yang sudah berstatus Held.
kpi teams sales status held

User Guide Integration WhatsApp

Ketika Anda ingin mengintegrasikan Whatsapp dengan Barantum, Anda dapat melakukannya secara mandiri melalui BarantumChat. Saat ini sudah tersedia panduan yang dapat membantu Anda melakukan proses integrasi tersebut.

user guide

Report Organization Without Contact

Pada dashboard, sudah tersedia widget baru berupa report Organization without Contact, yang menampilkan data organisasi yang tidak memiliki data kontak yang terkait. Hal ini dapat memudahkan Anda memisahkan data organisasi yang memiliki kontak dan yang tidak.

org without contact

Leads Owner Will Be Same as the Agent who Created the Leads

Pada General Setting Barantum Chat, terdapat opsi pengaturan berupa leads/contact owner akan sama dengan agent yang membuat leads/contact tersebut. Pengaturan ini memudahkan Anda memastikan bahwa pemilik leads adalah agen yang membuat leads tersebut sehingga tidak diassign ke agen lainnya.

leads owner

Duplicate Calls pada Detail Contact, Org dan Leads

Pada detail contact, organization dan leads, Anda dapat menduplikasi data sesuai dengan kebutuhan Anda.

duplicate call

Timeline WhatsApp Tertampil Pada Detail Contact

Pada module leads, tertampil timeline activity whatsapp dari BarantumChat. Fitur ini memudahkan Anda melihat history activity whatsapp yang terkait dengan leads tersebut di modul leads.

timeline wa di leads

Penambahan Roles ACL untuk Create Template WhatsApp

Roles ACL berfungsi sebagai pemberian hak akses kepada tim tertentu untuk melakukan sebuah aksi. Pada update kali ini, terdapat pembaruan berupa pemberian hak ases untuk membuat template WhatsApp. Sekarang Anda dapat mengatur tim Anda apakah mereka diberikan hak akses untuk membuat template pesan WhatsApp atau tidak.

Group 15

Tampilan Pengaturan ACL Setting Team

Frame 1 (2)

Sekian fitur update Barantum CRM pada bulan Mei 2024.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Chat disini!
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".