Fitur Update pada Web Barantum CRM Juni 2024

Terdapat beberapa fitur baru dalam Website Barantum CRM pada bulan Juni 2024. Perubahan ini bertujuan untuk memudahkan user dalam menggunakan Website Barantum CRM. Ketahui perubahan fitur berikut ini.

Fitur Preview File pada Semua Module

Pada semua module, baik itu module leads, contacts, deals, meetings dan organization, sudah terdapat preview file terkait dokumen yang Anda upload. Anda dapat melihat detail dokumen dengan cara meng-klik preview gambar di kolom dokumen dan tampilan detail document akan tertampil.

preview file

Filter Status Deleted Pada Module Approval

Pada modul Approval, data Approval yang sebelumnya sudah Anda buat dan ingin Anda delete, akan tertampil sebagai status Deleted. Data Approval yang sudah Anda delete, dapat Anda cari berdasarkan status deletednya. Fitur ini memudahkan Anda untuk mem-filter data Approval yang pernah Anda hapus sebelumnya.

approval edit tag

Report Deals Pipeline “All Close Lost and All Close Won”

Pada pembaruan bulan Juni ini, Anda dapat menambah Sales Stage baru dengan status Close Won atau Close Lost lebih dari 1. Anda dapat mengatur Sales Stage tersebut pada Edit Pipeline.

Group 24

Data deals dengan status Close Won dan Close Lost akan tertampil pada dashboard dengan  Widget Report “All Close Lost and All Close Won”. Data Won Deals dan Lost Deals yang tertera merupakan total dari deals yang berstatus close won dan close lost. Fitur ini memudahkan Anda dalam mengkategorikan sales stage dengan status won maupun lost lebih dari satu.

Group 23

Sekian fitur update Barantum CRM pada bulan Juni 2024.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hubungi sekarang
1
💬 Chat disini!
Scan the code
Halo, selamat datang di Barantum. 👋

Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".