Kabar gembira untuk Anda! Kini, Anda dapat berlangganan Omnichannel Barantum secara mandiri. Mulai dari pendaftaran akun sampai pembayaran dapat dilakukan dengan cepat dan mudah (tidak sampai 10 menit, lho!). Simak panduan berikut agar dapat langsung memanfaatkan fitur unggulan dari Barantum secara praktis!

Cara Berlangganan Mandiri Omnichannel

1. Buka Website Barantum

Buka website www.barantum.com dan klik “Coba Gratis 7 Hari” pada produk Omnichannel Chat.

1 - buka website barantum

2. Registrasi Akun

Registrasi akun bisnis dengan mengisi semua data yang dibutuhkan. Lalu, lakukan login dan konfirmasi OTP nomor WhatsApp.

2 - daftar trial

3. Aktivasi Akun

Setelah berhasil masuk, Anda dapat diminta aktivasi akun terlebih dahulu, berikut tahapannya.

Pilih metode pembayaran Virtual Account BCA, lalu klik tombol “Selanjutnya”.

3a - aktivasi akun - metode pembayaran

Lengkapi formulir terkait perusahaan Anda dengan lengkap, lalu klik tombol “Submit Data”.

lengkapi data perusahaan

4. Tersedia Panduan Penggunaan Barantum Chat

Setelah berhasil aktivasi akun uji coba, Anda dapat mengikuti panduan awal penggunaan Barantum Omnichannel Chat dan mendapat gratis masa percobaan selama 7 hari.

4 - pelajari guide

5. Klik “Langganan” atau “Ambil Promo Sekarang”

Untuk memperpanjang masa penggunaan Omnichannel Barantum Anda dapat langsung klik tombol “Langganan” atau “Ambil promo sekarang” untuk mulai berlangganan.
5 - ambil promo

6. Pilih Paket Omnichannel Barantum

Pilih paket Barantum Omnichannel Chat sesuai kebutuhan bisnis Anda, klik tombol “Langganan Sekarang” pada paket yang dipilih .

langganan mandiri - pilih paket

7. Lakukan Proses Checkout pada Paket Barantum Omnichannel Chat yang Anda Pilih

Setelah memilih paket langganan, Anda akan diarahkan menuju halaman checkout. Silakan tentukan siklus penagihan, jumlah user dan add onsnya, lalu klik selanjutnya.

Anda dapat memilih siklus penagihan bulanan atau tahunan. Akan ada diskon 3% jika Anda memilih siklus penagihan Tahunan. Total user per paket maksimal 3 user, jika Anda hanya ingin menggunakan 1 atau 2 user saja, total biaya yang tertagih tetap sejumlah harga perpaket dengan 3 user.

Pada paket Baratum Omnichannel, Anda sudah mendapatkan akun dan implementasi akun WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, dan channel lainnya yang terintegrasi dengan Barantum. Namun jika Anda ingin menambah akun tambahan pada channel-channel tersebut, Anda dapat menambah add ons sesuai kebutuhan. Kemudian klik “Selanjutnya”.

langganan mandiri - user add ons

Setelah itu, lengkapi data perusahaan beserta data NPWP. Kemudian cek kembali rincian pembayaran Anda dan klik “Lanjutkan Pembayaran”.

langganan mandiri - informasi pembelian (1)

8. Selesaikan Pembayaran Anda

Selanjutnya akan muncul informasi pembayaran dan nomor Virtual Account. Anda dapat langsung melakukan pembayaran atau menundanya untuk melihat invoice terlebih dahulu.

langganan mandiri - pembayaran va

Anda dapat mengakses invoice dengan meng-klik tombol berikut.

langganan mandiri - info billing unpaid

Kemudian akan invoice pembelian Anda akan tertampil.

langganan mandiri - invoice

 

Setelah Anda menyelesaikan pembayaran, tampilan informasi billing akan terupdate dan paket berlangganan Anda telah aktif.

langganan mandiri - billing paid (1)

Fitur unggulan Omnichannel Barantum sudah dapat Anda gunakan untuk menunjang kinerja tim Bisnis Anda. Hubungi tim support kami, jika Anda mengalami kendala selama proses berlangganan mandiri. Anda juga dapat menyimak video tutorial dibawah ini:

Frame 38488

Hubungi sekarang
1
💬 Chat disini!
Scan the code
Halo, selamat datang di blog Barantum. 👋

Anda bisa menghubungi kami dengan mengklik "Hubungi sekarang".